Didiet maulana pacar

Hal seperti ini kerap ia temui dan tentu saja membuat hatinya trenyuh. Di Svarna, saya ingin menginspirasi para brides-to-be dengan baju pengantin Nusantara mulai dari kebaya, baju bodo, hingga masih banyak lainnya.

PBB gandeng Didiet Maulana untuk program SDGs di Indonesia

Solusinya biasanya saya coba arahkan kembali mereka dengan konsep-konsep yang saya tawarkan dan kita mulai lagi dari awal. Sigit Kurniawan. Tapi setelah IKAT Indonesia bisa meningkatkan awareness mereka dengan tradisi-tradisi lokal, sekarang akhirnya sudah mulai banyak brides-to-be yang mau untuk menikah dengan konsep adat dan excited untuk mengikuti ritual-ritualnya, termasuk menggunakan pakaian pernikahan tradisional.

Saya tidak menutup diri untuk hanya mendesain baju pengantin dari adat tertentu. Sempat bekerja di bidang ini selama empat bulan, kemudian pindah ke media selama empat tahun, hingga akhirnya pindah lagi ke industri retail sebagai Head of Marketing Communication.

Pada saat itu saya melihat belum banyak orang yang mengenalkan dan mengolah tenun ikat. Didiet sendiri punya penampilan menarik, manner-nya bagus, aku suka cara dia menangani klien.

Selepas kuliah Didiet tak pernah menekuni karier arsitek secara profesional. Mereka menampilkan batik dalam kemasan yang sangat segar, kasual, dan formal sekaligus. Perajinnya sudah terbentuk, sehingga tinggal menciptakan pasarnya. Lapangan pekerjaan yang diciptakannya mencakup mulai dari proses pembuatan tenun, pengiriman produk dari desa ke kota, hingga membuka lapangan pekerjaan untuk tim produksi dan kreatif.

Tak sekedar bekerja, Didiet juga mempelajari karakteristik konsumen di Indonesia dan Asia. Feel seperti ini jelas tak ditemui pada gaya minimalis moderen yang terasa ringan. Biasanya kalau pakaian adat memang ada pakem tertentu yang harus diikuti tapi pasti ditambahkan sesuatu yang menjadi twist agar terkesan berbeda Baju pengantin dari adat mana saja yang biasa dibuat oleh Svarna?

TheJakartaPost

His drawing talent was then channeled to architecture as he enrolled in the architecture school at the Parahyangan Catholic University in Bandung, West Java. Menurut Didiet, koleksi Purnama yang hanya dijual offline di butiknya dan Goods Dept Pacific Place tersebut bersifat versatille.

He said architecture and fashion design were closely related, because in architecture, an architect who drew the designs had to know how to build the design, taking into account technical and mathematical aspects. Bagaimana menggabungkan kain tenun ikat ke dalam pakaian pernikahan adalah dengan bermain di warna; biasanya saya menggunakan warna-warna kain yang lebih di-tone down.

Jelajah Cinta Didiet Maulana

He quit and decided to establish his own brand inIkat Indonesia, with a mission to develop an Indonesian woven fabric called tenun ikat as the focus of his fashion line. Tapi menurutnya, bisnis kreatif adalah dunia yang dibangun dengan cinta dan kepercayaan.

Yang menjadi signature style saya untuk Svarna adalah modernitas yang tercermin dalam konsep dan desain dari pakaian pernikahan tradisional.

Feel free to browse through our Facebook fanpage for more images from the events.Didiet Maulana yang terkenal akan kecintaannya terhadap ikat, ternyata juga memiliki line fashion untuk pengantin bernama Svarna. Yuk cari tahu di sini! Didiet Maulana mewujudkan kecintaannya dengan tanah Sumba melalui sebuah website.

Didiet Maulana is a Top % Twitter Influencer. Research their Influencer Analysis on Klear, the leading Influencer Marketing Platform. Temukan (dan simpan!) Pin Anda sendiri di Pinterest. Didiet Maulana. Didiet Maulana. Kunjungi. Didiet Maulana Design by: Didiet Maulana.

The latest Tweets from Didiet Maulana (@didietmaulana). Creative Director of @ikat_ind Asian Designer capsule collections for @tumitravel A @nikon icon Jakarta Followers: 45K.

Tips Padu Padan Motif Tenun dari Desainer Didiet Maulana

The latest Tweets from Didiet Maulana (@MaulanaDidiet). the new twitter of Didiet Maulana of IKAT Indonesia.

Tenun Kediri Rasa Retro di Koleksi Terbaru IKAT Indonesia Didiet Maulana

IndonesiaFollowers:

Didiet maulana pacar
Rated 0/5 based on 52 review