Tesis aktifitas fisik dan fast food dengan obesitas

Journal Medika Indonesia. Dengan uang saku yang cukup besar, biasanya remaja sering mengkonsumsi makanan-makanan modern fast food dengan pertimbangan prestise dan juga dengan harapan akan diterima di kalangan peer group mereka.

ENERGI DARI SUSU BERDASARKAN STATUS KEGEMUKAN PADA BALITA USIA BULAN

Perkembangan Anak edisi kesebelas jilid 1. This is a cross-sectional study. Usman, Itawahyuni. Gramedia; Keduanya menjadi berbahaya karena termasuk dalam aktivitas sedentary. Salah satu jenis minuman yang dianggap mengandung zat gizi yang dapat membuat anak tumbuh sehat dan cerdas adalah susu. Diunduh pada tanggal 28 februari Nurkhalida, Raden Endah.

Terdapat perbedaan yang bermakna untuk tingkat konsumsi fastfood, aktivitas fisik, aktivitas diam dan tingkat pendapatan keluarga, sedangkan untuk umur, jenis kelamin, dan variabel lain tidak terdapat perbedaan yang bermakna Obesity is an excessive accumulation of fat inside human body.

PH yang selalu memberikan bimbingannya. Harvard University Press; Poltekkes Depkes Jakarta I. Umumnya yang termasuk dalam golongan junk food adalah makanan yang kandungan garam, gula, lemak, dan kalorinya tinggi, tetapi kandungan gizinya sedikit, yang paling gampang masuk dalam jenis ini adalah keripik kentang yang mengandung garam, permen, semua dessert manis, makanan fast food yang digoreng, dan minuman soda atau minuman berkarbonasi.

Anak yang sarapan tidak rutin akan lebih berisiko terkena gizi lebih dibandingkan dengan anak yang sarapan dengan rutin. Hanya dua pertanyaan yang dapat dijawab benar oleh seluruh responden yaitu mengenai pengertian fast food dan cara mengurangi berat badan.

PENGARUH AKTIFITAS FISIK TERHADAP KEJADIAN OBESITAS PADA MURID

Almatsier, Sunita dkk. Swarjana, I Ketut. Angka atau presentase besar itulah yang menjadi pemikiran besar masayarakat dunia dari 2,3 miliar angka yang disebutkan terdapat juta orang terindap obesitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik random sampling.

Populasi pada penelitian ini adalah siswa kelas di SD Muhammadiyah 6, berjumlah siswa.Kejadian obesitas pada siswa SMP di Surabaya dipengaruhi oleh frekuensi konsumsi fast food, frekuensi mengetahui iklan dan aktivitas fisik tidak berpengaruh.

Sesuai dengan hasil penelitian disarankan untuk memberikan penyuluhan tentang konsep keseimbangan energi dan dampak konsumsi fast food yang robadarocker.com: Putih Sanggarsari. dan aktifitas fisik dengan obesitas pada.

mahasiswa Jurusan Gizi Politeknik Kesehatan. Kemenkes Aceh. Saran, supaya mahasiswa dapat.

Jurnal Ilmiah Mahasiswa Kedokteran Biomedis

mempertahankan pola makan yaitu mengatu r. Responden dengan konsumsi junk food tingkat sedang sebanyak 19 orang (10,9%), dan didapatkan 10 orang (5,7%) diantaranya mengalami robadarocker.comnalisis data menggunakan uji chi-square (α=0,05) menunjukkan terdapatnya hubungan antara aktivitas fisik dengan kejadian obesitas (p value = 0,) dan terdapatnya hubungan antara konsumsi junk food dengan kejadian obesitas (p value = 0,) pada Author: Thesa Ananda Prima, Hafni Andayani, Mars Nashrah Abdullah.

Variabel pekerjaan ini memiliki kaitan dengan aktifitas fisik. Pola Makan dan Obesitas sebagai Faktor Risiko Diabetes Melitus Tipe 2 di Jurnal Fast Food.

Info Pangan dan Gizi Volume XX No. 1 Tahun 2011

(p=0,22), kebiasaan makan fast food dan soft drink (p= 0,), 19 buku, 4 tesis, 24 antara aktifitas fisik dengan kejadian obesitas pada anak di. TESIS: Univesitas Suzy, I.S., dkk, Hubungan Pola Makan dan Pola Aktifitas Fisik dengan Obesitas Primer pada Anak Konsumsi Fast Food sebagai Faktor.

Tesis aktifitas fisik dan fast food dengan obesitas
Rated 0/5 based on 37 review